Posted by : AAW GameMaster January 24, 2013
Tag :

Siang sahabat AAW :p da yang suka mini games? nih mimin kasih game yang bisa bikin :r ngompol , The Real Slander Game. Game ini latar tempatnya diambil dari sebuah taman, dimana agan :p harus mencari notes dan foto yang memiliki kisah mistery dibaliknya. Semakin banyak notes dan foto yang dikumpulkan, maka semakin gelap juga taman tersebut. Ini adalah keunggulan dari game ini, sehingga agan bisa mencari tahu apa yg sebenarnya terjadi di taman itu :~.

Game ini berdasarkan mitos tentang “Slender Man” :D sebuah makhluk yang mistik, sering digambarkan sebagai sesosok yg tinggi, kurus, memakai pakaian hitam, dan bermuka rata, dan dia akan muncul ketika agan terlalu lama mencari notes dan foto nya. Game ini juga telah ditambahi sistem lain yg membedakan dari game slender lain. Walaupun agan baru memulai mencari notes/foto nya, bisa saja dia muncul di dekat agan apabila agan melakukan sesuatu yg salah di game. Apa yg salah ? agan harus cari tahu sendiri :p

Taman ini di isi dengan 8 lokasi yg berbeda, setelah mengumpulkan notes yang ckup, :~ maka agan akan mengetahui rahasia dari apa yang sebenarnya terjadi. Beberapa lokasi ada yang terkunci, untuk memasuki lokasi ini, agan harus mencari kuncinya, yang juga berada di taman. Ada 1 map yang berada di sekitar taman untuk membantu, tetapi jgn cuma mengikuti jalan nya ke lokasi, mengambil jalan pintas kadang” juga bisa dapat notes, foto, atau baterai, dan baterai digunakan untuk tetap dapat menyalakan senternya. Ini sedikit mengingatkan kita dimana senter menjadi alat untuk brtahan hidup :o .
Screenshots:




Cara Install:
Tinggal extract, :p install seperti biasa lalu play :r
Fitur Game:

- Area yang luas dengan 8 lokasi yg berbeda untuk dijelajahi
- Kisah gamenya akan mengubah semuanya, dunia game nya, dan mood nya (semakin lu mengerti masa lalu nya, Green Parks, taman ini akan menjadi semakin gelap dan berbahaya)
- Diary, yg menggantikan latar menu nya
- Apabila dapat menyelesaikan game nya hingga akhir, atau mendapatkan “Picture the Past” di Green Parks (akan ada fitur tambahan, filters screen, camera interface, atau lampu minyak sebagai pengganti senter)
- Slenderman dibuat sedikit berbeda, sekarang dia tidak hanya menghilang tiba2 di depan agan, atau bergerak brgantung gerakan agan. Dia akan menjadi agresiv apabila agan gak sengaja melakukan hal yang salah :r
System Requirements:

Windows XP SP2/Vista/7
Intel Core 2 Duo 2200 MHz (or equivalent AMD)
2 Gb RAM
GeForce 6600 + or higher 128 MB of video memory
ATI Radeon 9600 + or higher 128 MB of video memory



Game ini memiliki 3 tingkat kesulitan
Noob
- Infinite Senter
- tanda di map
- Agresiv Slender Small
- tidak ada tambahan foto untuk dicari
- tidak akan gelap

Gamer
- Senter pakai baterai
- Tidak ada tanda di map
- Agresiv Slender medium
- Tambahan foto untuk dicari
- Ada malam

Paranormal
- Senter pakai baterai
- Tidak ada tanda di map
- Agresiv Slender high
- Tambahan foto untuk dicari
- Game dimulai saat malam

:r Jadi kalo lu pengen ngerasain pengalaman hebatnya, plih yg Paranormal !! :r


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 All About World -AAW- Powered by Blogger - Designed by Ahmad Equivalent -